12 Perbandingan Senapan Angin Terkuat di Indonesia


Untuk anda yang memiliki hobi menembak tentunya sudah tidak asing dengan senapan, salah satunya adalah senapan angin. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai 12 senapan angin yang memiliki tembakan terkuat di Indonesia.

1. Goppul - Night Furry



Jenis senapan angin yang pertama adalah Goppul - Night Furry. Goppul - Night Furry atau yang biasa disebut GNF ini merupakan senapan angin yang berkualitas dan mempunyai kekuatan atau power yang bagus. Tidak berlebihan jika senapan terbaik disematkan untuk merk ini.

Hal ini bisa anda buktikan dengan memompa GNF sekitar 5 kali, tingkat akurasi bisa mencapai sekitar 35 meter bahkan lebih. sedangkan standar memompa GNF ini adalah 8 kali dan maksimal 12 kali dan jarak akurasi efektif bisa mencapai 60 sampai 70 meter.

Senapan ini juga dilengkapi dengan drat peredam, jadi walaupun memiliki power yang cukup besar namun suara yang dihasilkan tidak terlalu bising ketika digunakan.

Selain itu GNF ini juga merupakan senapan angin yang ringan karena memiliki berat sekitar 3,3 kg saja.

Jadi senapan angin GNF ini cocok untuk anda yang suka menembak dengan target jarak jauh karena kekuatan dan jarak akurasi standar yang sangat jauh.

Untuk informasi mengenai pembelian senapan angin Goppul - Night Furry yang asli bisa melalui website indosniper.com atau langsung menghubungi WA/SMS 081233333339.

2. Ace



Selanjutnya adalah jenis senapan Ace atau biasa disebut Sharp Ace. Ace merupakan senapan angin yang juga memiliki kekuatan yang baik. Senapan angin Ace ini dapat dipompa hingga 12 kali dan untuk jarak akurasi efektif bisa mencapai 55 meter.

Senapan ini memiliki panjang laras sekitar 57 cm dengan diameter pompa sekitar 22 mm.

Untuk informasi mengenai pembelian senapan angin Ace ini bisa mengunjungi situs web Bukalapak atau Tokopedia.

3. Alcatraz



Untuk jenis senapan angin, Alcatraz merupakan salah sayu senapan angin yang memiliki bobot cukup berat, yaitu sekitar 5kg. Spesifikasi dari senapan angin ini adalah memiliki laras dengan panjang sekitar 70 cm dan kaliber 4,5 mm. Jarak akurasi dari Alcatraz ini adalah 40 meter.

Informasi dan pembelian melalui Tokopedia dan Bukalapak.

4. Amazon



Amazon atau yang biasa disebut Sharp Amazon juga merupakan senapan angin yang memiliki spesifikasi bagus. Berat dari senapan angin ini sekitar 3 kg dan memiliki laras dari baja dengan panjang sekitar 60 cm.

Untuk jarak akurasi dari senapan angin ini bisa mencapai sekitar 60 meter.

Informasi pembelian bisa melalui Tokopedia atau Bukalapak.

5. Apache



Tipe Apache adalah senapang angin model pompa dengan jarak akurasi tinggi. Untuk menggunakan senapan angin ini anda bisa memompa sampai 10 kali untuk mencapai jarak maksimal. Senapan angin ini juga dilengkapi peredam suara untuk meminimalisir suara yang dikeluarkannya.

Informasi dan pemesanan bisa melalui Tokopedia dan Bukalapak.

6. Barata



Jenis yang ke-6 adalah senapan angin yang biasa disebut Sharp Barata. Sharp barata memiliki spesifikasi panjang laras sekitar 60 cm dengan kaliber 4,5 mm. Untuk penggunaannya sendiri senapan angin ini bisa dipompa sampai 12 kali dengan jarak akurasi sekitar 40 sampai 60 meter.

Informasi pembelian bisa melalui Tokopedia dan Bukalapak.

7. Benjamin



Berbeda dengan beberapa senapan sebelumnya senapan ini hanya dapat dipompa maksimal hingga 7 kali saja. Untuk jarak akurasi dari senapan angin satu ini juga tidak terlalu jauh, yaitu hanya sekitar 25 meter saja.

Informasi pembelian senapan angin ini bisa melalui Tokopedia dan Bukalapak.

8. Bison



Bison atau Sharp bison merupakan jenis senapan angin model pompa yang memiliki caliber 4,5 mm. Laras dibuat dari baja OD3 sehingga memiliki power dan akurasi tembak yang baik.

Untuk informasi dan pembelian bisa melalui Bukalapak.

9. Black Panther



Senapan angin yang ke-9 adalah Black Panther. Senapan ini memiliki laras baja dengan panjang sekitar 60 cm dengan power yang cukup baik dan jarak akurasi sekitar 50 meter laras ini siap digunakan untuk middle dan big game.

Untuk pembelian bisa melalui Tokopedia.

10. Blazers



Berikutnya adalah senapan angin Blazers. Senapan ini memiliki laras baja yang memiliki panjang sekitar 60 cm. Senapan Blazers dengan model pompa. Untuk penggunaannya sendiri senapan bisa di pompa sekitar 7 kali saja, namun kekurangan dari senapan ini adalah tidak memiliki pengaman picu.

Informasi dan pembelian bida melalui Tokopedia.

11. Bramasta



Senapan yang satu ini juga merupakan salah satu senapan angin yang memiliki bobot cukup berat, yaitu sekitar 4 kg. Spesifikasi dari senapan Bramasta adalah panjang laras sekitar 70 cm dan bisa di pompa maksimal sampai 20 kali. Untuk jarak akurasi bisa mencapai 60 meter.

Informasi dan pembelian dari senapan angin ini bisa melalui Tokopedia.

12. Cakra


Jenis senapan angin yang terakhir adalah jenis senapan angin Cakra. Senapan angin ini memiliki laras sepanjang 60 cm dengan model popor lipat. Sistem senapan ini kokang atau dipompa.

Untuk informasi dan pembelian bisa melalui Tokopedia.

Komentar